Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jhon Key dan Dedy SH Akan Bertarung Memperebutkan Kursi Pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang

Badainews.com Deli Serdang – Dedy SH resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Deli Serdang di sekretariat MPC PP Jalan Lubuk Pakam – Pantai Labu, Jumat (2/6/23) sore.

Pada momen pendaftaran tersebut Dedy diantar sejumlah kader dan pengurus MPC PP DS. Dalam kesempatan itu Dedy tampak memakai pakaian adat Tapsel.

Sekedar diketahui, Dedy SH yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua MPC PP Deli Serdang tersebut dikenal dekat dengan seluruh kadernya.

Pantauan di lokasi, usai penyambutan oleh Ketua Panitia Muscab, Heri Dermawan didampingi sekretaris M.Syafi’i Tanjung dan bendahara Husin Siregar, kemudian Dedy, menyerahkan berkas pendaftaran seperti KTP, KTA, surat dukungan 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 22 PAC PP yang ada di Deli Serdang.Termasuk uang partisipasi sebesar Rp 60 juta.

Setelah panitia memeriksa seluruh berkas, pendaftaran Dedy dinyatakan lengkap.

“Seteleh kami panitia melakukan pemeriksaan, pendaftaran saudara Dedy SH dinyatakan lengkap”, kata Heri Dermawan.

Heri dan seluruh panitia juga mengucapkan terimakasih atas dana partisipasi dari Dedy sebesar Rp 60 juta yang langsung di transfer ke rekening bendahara panitia.

Dijelaskan Heri, sampai pendaftaran yang ditutup Jumat (2/6/23) hingga pukul 16.00 WIB, ada dua balon yang resmi mendaftarkan yakni Junaidi dan Dedy SH. Sedangkan Muscab berlangsung di Prime Plaza Hotel pada Minggu (4/6/23).

Dedy SH kepada wartawan mengatakan, keinginanya kembali menjadi Ketua MPC PP Deli Serdang karena selama ia memimpin MPC PP Deli Serdang telah mampu menyatukan derap langkah kebersamaan,baik internal maupun ekternal.

“Kami juga sudah mendukung dan mendudukkan 52 kepala desa yang terpilih di tahun 2022. Meski demikian masih ada tugas kita yang belum selesai. Diantaranya menjadikan kader kita terpilih dalam pemilihan caleg dan pilkada tahun 2024”, ujar Dedy.

Menurut Dedy, dirinya akan terus bertekad membentukan kader PP dengan paradigma yang lebih santun dan berwawasan luas sampai ke tingkat basis. Sehingga dapat membantu program pemerintah dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat sekitar. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *