Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Jum’at Berkah, Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK Bagikan paket sembako hari Jumat Kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Asmil Yonif Mekanis 121/MK

Badainews.com Galang – Pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024, melalui program “Sedekah Jumat Berkah”, Yonif 121/MK membagikan puluhan Paket Sembako kepada masyarakat sekitar Asmil Yonif 121/MK. 

Program ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Yonif 121/MK kepada lingkungan sekitar Prosesi pembagian ini dilakukan langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Yonif 121 PD I/BB berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan Pantai Asuhan di sekitar wilayah binaan Yonif 121/MK.

Program Jumat Berkah ini secara umum meliputi 3 Pilar : Sosial, Ekonomi dan Lingkungan, Program Jumát Berkah adalah program dari salah satu Pilar Sosial. Sesuai arahan Ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana ibu Berlian Medwin Sangkakala.

“Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga kami berusaha agar program ini dapat terus berjalan secara rutin di hari Jumat setiap bulannya. Sekaligus mengajak para karyawan untuk selalu peduli terhadap sesama dan juga sebagai implementasi dari nilai AKHLAK yang menjadi pondasi budaya perusahaan”.

Dengan adanya kegiatan ini, berharap dapat membawa keberkahan kepada Bataliyon Infanteri 121/MK dan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bangsa dan negara. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *