Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Jum’at Curhat, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite MIK : Tampung Keluhan Dari Warga

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite SH, SIK, MIK, melaksanakan, kegiatan Jum’at Curhat dengan mendengarkan keluhan dari warga yang berada di warung Sapota Nasa Dusun 7, Namo Salak, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at, (9 Juni 2023).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite SH, SIK, MIK, langsung mendengarkan curhatan dari warga dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara Jum’at Curhat tersebut, sejumlah warga yang hadir sangat mengapresiasi kedatangan personil Polsek Pancur Batu.

Warga yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap kepada Polsek Pancur Batu agar tetap terus menindak lanjuti setiap laporan dari masyarakat.

“ Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman Hasudungan Sihite, SH, S.I.K, MIK, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jum’at Curhat dimana kegiatan tersebut nantinya akan rutin dilakukan oleh Polsek Pancur Batu.

“ Selanjutnya, akan kami adakan kegiatan “Jum’at Curhat” pada setiap hari jum’at. Kemudian, kegiatan Jum’at Curhat tersebut dibuat untuk menampung keluhan dan curhatan dari warga. Kami juga akan memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite, SH, SIK, MIK.

Foto Ket : Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite SH, SIK, MIK, Melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” bersama warga, dan dilanjutkan dengan foto bersama warga, Jum’at, (09/06/2023).

Turut hadir Wakapolsek Pancur Batu AKP Boksen Surbakti, Kanit Binmas Polsek Pancur Batu Iptu Kuasa Perangin – Angin, Aiptu Agus Prabekti Panit I Binmas, Aiptu Makmun Al Rasyid Panit II Binmas, Aipda Mangatur Tua Sidabutar (Bhabinkamtibmas), Bripka Sagita Suranta (Bhabinkamtibmas).

(Wahidin Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *