Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Jumat Curhat : Polsek Medan Timur Terima Aspirasi Warga Terkait Isu Penculikan

MEDAN (www.badainews.com) – Kinerja pihak kepolisian Polsek Medan Timur dalam kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan Polsek Medan Timur mendapat respon positif dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur, Jumat (24/02/2023). Pasalnya, masyarakat bisa menyampaikan langsung uneg-unegnya dan permasalahan gangguan kamtibmas yang dialami.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, antusias warga terlihat saat Polsek Medan Timur menggelar kegiatan tersebut di salah satu warung santai yang terletak di Jalan Mabar simpang Jalan Delitua, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan SH SIK dalam kegiatan Jumat Curhat itu mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini selain mempererat silaturahmi juga untuk menciptakan senergitas antara Polri dengan warga khususnya di kelurahan binaan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

“Oleh sebab itu, masyarakat perlu disambangi, diberikan penyuluhan dan menampung aspirasi masyarakat melalui sesi tanya jawab atas keluhan serta aspirasi, berikut koreksi guna menciptakan kamtibmas aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Medan Timur,” kata Rona Buha Tambunan.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga dihadiri Wakapolsek Medan Timur, AKP Edisman Purba ; Kanit Binmas, AKP H Manurung ; Kasi Humas, Aiptu Putra dan personel lainnya. Kegiatan ini juga dimulai dengan memberikan penjelasan visi dan misi kehadiran Polri di tengah warga.

“Pertanyaan itu kita jelaskan karena hingga saat ini belum ada pelaku yang diproses. Namun, isu tersebut kita artikan agar pengawasan terhadap anak/cucu ditingkatkan,” kata Rona Buha Tambunan.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga marga Siregar mempertanyakan tentang isu penculikan anak. Sementara itu, seorang ibu, Azizah menginformasikan adanya kelompok remaja sering kumpul di salah satu warung Jalan Malaka, dan ia mengkhawatirkan terjadinya tawuran. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *