Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jum’at Kasih Naga Karimata Merayakan HUT TNI ke – 78

Badainews.com NTT – Jum’at kasih menjadi salah satu program unggulan dalam Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata di dalam pengaplikasian 8 Wajib TNI terkhusus Wajib TNI ke 8 yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. (6/10/2023).

Program Jum’at kasih dilaksanakan setiap hari Jumat selama 1 tahun bertugas dengan berbagi, peduli, dan membantu masyarakat di sekitar Pos dan juga Mako yang mayoritas taraf hidup masih rendah. Dansatgas Yonkav 6/NK Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. berkata ” Tujuan dari program ini agar Masyarakat Eban lebih mengenal kehadiran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, dan kehadiran Prajurit Naga dapat dirasakan untuk membantu kesulitan Masyarakat di sekelilingnya”.

“Terimakasih atas Bantuannya, kami warga Eban terbantu dengan kehadiran Bapak Bapak sekalian, semoga amal dan ibadahnya bapak dicatat oleh Tuhan Yang Maha Esa”, tukas Mama Maria, salah satu warga di desa Eban yang diberikan Bantuan langsung oleh Dansatgas di depan rumah adat.

Bapak Fritz selaku Sekdes Kota Eban mengucapka “Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan. Kolaborasi ke depan dalam bidang lainnya juga diharapkan dapat dilaksanakan selama Satgas Pamtas Yonkav 6/Naga berada di desa Eban. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *