Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jum’at Kasih, Pos Napan Membantu Pembangunan Gereja

Badainews Napan – Danpos Napan mengutus 4 orang Prajurit untuk melaksanakan Jumat Kasih dalam rangka Membantu Pembangunan Gereja Katolik Kristus Raja Haumeni di Kec Bikoni Utara, Gereja ini di bangun agar memudahkan warga sekitar untuk menjalankan Ibadah. (13/10/23)

Serda P Sitompul sebagai Tertua dari Pos Napan memimpin perbantuan personel dalam rangka perbatuan pembangunan gereja, Salah satu manfaat utama dari pembangunan gereja di Napan Sebagai salah satu akses kepada komunitas lokal untuk menjalankan ibadah secara teratur dan mendalami Agama. Sebagian besar masyarakat di daerah terpencil memiliki kepercayaan dan keyakinan agama yang kuat, dan adanya gereja di dekat mereka akan memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan yang lebih terorganisir. Hal ini bukan hanya memberikan tempat untuk beribadah, tetapi juga kesempatan untuk bertemu dengan sesama umat dan bertukar pengalaman serta pengetahuan tentang agama.

“Pembangunan gereja di Desa ini merupakan tugas yang tidak mudah, tetapi memiliki manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat. Dengan adanya gereja, Masyarakat memiliki tempat untuk beribadah secara teratur dan mendalami Agama Katolik ” ujar Serda Sitompul. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *