Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Kegiatan Dialog Publik Dengan Tema Polisi Unggul Yang Presisi dan Humanis

Badainews.com Batam – Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., ikuti giat Dialog Penguatan Internal Polri dan Pemantapan Komunikasi Publik menuju Polri yang Presisi yang dipimpin oleh Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., secara virtual di Rupatama Polda Kepri. Rabu (21/6/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Personel perwakilan satker Polda Kepri, Seluruh personel Bidhumas Polda Kepri, dan Tokoh masyarakat

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut kata sambutan dari Kadivhumas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., bahwasanya kegiatan dialog publik hari ini bertujuan dalam rangka berdiskusi dengan harapan dapat mengkonstruksi pendekatan polri dengan masyarakat dalam mewujudkan nilai-nilai “Polisi unggul yang Presisi dan Humanis”.

“Polisi unggul merupakan sebuah cerminan bagaimana intitusi Kepolisian senantiasa berupaya mendayagunakan SDM, yang merupakan salah satu faktor penting keberhasilan dari suatu intitusi dalam mencapai tujuan, sehingga personil Polri dapat memiliki standar pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing”. Jelas Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si.

“Dalam mencapai tujuannya institusi Polri terus berkomitmen dan bertekad dalam mewujudkan “Polisi unggul yang Presisi dan Humanis”, sehingga Polri mengambil langkah tegas dengan tidak melindungi oknum anggotanya yang terlilit kasus serta memproses sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku”. Tegas Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si.

“Terakhir dalam menghadapi tahun politik yang akan datang, saya berharap Personel Polri untuk selalu profesional serta menjaga netralitas dari godaan-godaan kekuasaan dan tetap fokus kepada upaya peningkatan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat”. Tutup Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *