Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kalapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kumham Sumatera Utara Pimpin Apel Pagi Dan Angkat Bicara Soal Ini

BINJAI(www.badainews.com) || Kalapas Kelas II A Binjai Theo Adrianus Purba mengatakan, pemenuhan target-target pekerjaan mendapat perhatian serius dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai Theo Adrianus Purba.

Kemudian, Theo Adrianus Purba memberikan amanatnya pada kegiatan Apel Pagi Pegawai Lapas Binjai, Kamis (07/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Apel yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pelaksana dijadikan sebagai sarana menyampaikan arahan dan motivasi.

Lanjut, Theo Adrianus Purba saat mengawali arahannya kembali menegaskan tentang kedisiplinan pada saat mengikuti kegiatan apel pagi.

“Dalam kesempatan ini, Theo Adrianus Purba kembali menegaskan, tentang kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Sementara, kepada seluruh pegawai terus berperaan aktif dalam melaksanakan tugas serta tidak lupa selalu bersyukur atas nikmat dan pekerjaan yang telah dianugrahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa” tegasnya.

Selanjutnya, Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba juga menyampaikan, bahwa pada bulan ini sudah memasuki akhir triwulan ketiga TA 2023. Untuk itu perlu diperhatikan kembali target-target pekerjaan yang telah dibuat dan dievaluasi pelaksanaannya.

Diperlukan sistem atau cara kerja untuk menghindari target pekerjaan terlewat.

“Hal ini juga sebagai monitoring oleh saya (Kalapas), sehingga dapat memperhitungkan serta membuat langkah strategi agar target pekerjaan selesai sesuai dengan rencana”, tutup Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba.
(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *