Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kampanye Blusukan Paslon Gubsu Di Tanjung Balai Di Jaga Ketat Polda Sumatera Utara

Tanjung Balai(www.badainews.com) || Polda Sumatera Utara dan Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan ketat dalam rangkaian kampanye Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 yang berlangsung di Tanjung Balai. Kamis, (16/10/2024).

Kemudian, personel pengamanan sudah bersiaga untuk mengawal seluruh rangkaian acara, memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye yang dihadiri oleh banyak masyarakat.

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny W. Siregar menjelaskan bahwa personil pengamanan yang bertugas memastikan arus lalu lintas tetap lancar, serta mengawasi kerumunan yang mulai terbentuk.

“Polda Sumut akan selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan kegiatan berjalan tanpa hambatan” pungkasnya.

Blusukan yang melibatkan banyak warga ini memerlukan pengamanan ekstra dari aparat kepolisian untuk mengatur massa dan menjaga situasi tetap terkendali. Aparat bekerja sama dengan pengamanan internal kampanye untuk mencegah terjadinya kerumunan yang tidak terkendali, serta mengamankan akses jalan agar lalu lintas tetap bergerak.

“Selanjutnya, lebih dari 1500 orang hadir dalam acara ini, sehingga personel keamanan yang bertugas mengontrol situasi, memastikan tidak terjadi gangguan yang bisa memicu kericuhan.  Serta menjaga stabilitas arus kendaraan disekitar lokasi”. Tambah AKBP Sonny.

Sementara itu, personil pengamanan tetap siaga hingga seluruh kegiatan selesai, memastikan kondisi tetap aman dan terkendali.

(Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *