Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Pimpin Apel “Patroli Mobile” 3C Dan Genk Motor

MEDAN(www.badainews.com) || Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom SH, MH, dan Panit Reskrim AKP Sahut Sihombing SH.

Kemudian, Iptu Harles Gultom pimpin langsung “Patroli Mobile” diseluruh jalan – jalan yang dianggap rawan. Khususnya, diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Area, untuk mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (3C), dan Genk Motor (Gemot), Minggu (29/10/2023).

Kanit Reskrim Polsek Medan Area pimpin ‘‘Patroli Mobile” didampingi Panit Reskrim Polsek Medan Area AKP Sahut Sihombing SH, guna mengantisipasi 3C dan Genk Motor.

Lanjut, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom SH MH menyampaikan, saya menyuruh personel piket untuk tetap waspada untuk melaksanakan apel dan juga Patroli Mobile 3C dan Genk Motor ke jalan – jalan yang dianggap rawan diwilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Area,” Ujar Iptu Harles Gultom.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom SH, MH, didampingi Panit Reskrim AKP Sahut Sihombing SH, bersama anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area dan personil patroli Sabhara agar terlebih dulu berkumpul untuk melaksanakan apel di posko pengamanan Polsek Medan Area yang berada disimpang Jalan Mandala – Denai, tepatnya didepan “Pengobatan Patah Tulang Nde Barus”.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom menambahkan, saya mengaku sangat senang dengan adanya posko pengamanan Polsek Medan Area ditempat Pengobatan Patah Tulang Nde Barus,” Ujar  Iptu Harles Gultom.

“Selanjutnya, Kanit Reskrim Iptu Harles Gultom SH MH mengatakan, Baru kali ini saya melihat, ada warga yang mau memberikan tempat rumahnya kepada Polisi dengan cara menghidangkan makanan dan minuman ditempatnya tinggal pun dijadikan posko pengamanan, “Kem-Kem Patah Tulang Nde Barus”, Ucap Iptu Harles Gultom.

Kemudian, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom menjelaskan, Bagus sekali dengan adanya posko pengamanan Polsek Medan Area di Kem-Kem Nde Barus, agar situasi tetap aman dan kondusif dari 3 C dan Genk Motor,” Kata Iptu Harles Gultom SH, MH.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area mengatakan, Saya rasa warga dilingkungan ini merasa senang, dan warga merasa aman dengan adanya Posko Pengamanan,” ucap Kanit Reskrim Iptu Harles Gultom.

(Wahidin Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *