Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kapendam I/BB Kolonel Inf : Rico Julyanto Siagian : Laporan Masih Diselidiki

Badainews.com Medan- Setelah viral dan menjadi trending topic tentang adanya oknum anggota TNI berinisial JT dengan pangkat Serda yang diduga menghamili seorang wanita berinisial EG (23) tahun dan telah dilaporkan ke Denpom I/5 Medan, serta menuai berbagai tanggapan.

Maka pada Rabu (01/03/2023) sekitar pukul 20.48 Wib, awak media ini pun melakukan konfirmasi langsung kepada Kapendam I/BB Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian melalui aplikasi WA. Konfirmasi yang dilakukan oleh awak media ini untuk mendapatkan jawaban apakah benar berita yang bersiliweran dilinimasa tersebut.

Kapendam yang terkenal ramah terhadap awak media ini menjawab bahwa ” Memang ada laporan pengaduan ke denpom mslh ini. Msh didalami/diseliki oleh pihak denpom kebenarannya serta motif nya, Pak ” . Mengenai oknum yang berbuat tersebut kalau memang terbukti pasti akan ditindak sesuai prosedur.

Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian juga berharap agar, masyarakat dapat memilah kasus ini dengan tidak menjustice TNI karena ulah seorang oknum. Karena masih banyak anggota TNI yang berbuat baik kepada masyarakat dan dirinya mengatakan bahwa saat ini Laporan dari wanita tersebut sudah diterima dan diselidiki dengan pihak Denpom I/5 Medan. Jadi saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan, demikian kata Kapendam I/BB Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian kepada awak media yang meminta konfirmasinya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *