Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kapolres Karawang Pimpin Apel Pagi

Karawang Badainews.com- Kepala Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono pimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan. Apel dilaksanakan Di halaman apel Mako Polres Karawang jl surotokunto No 110 Kab. Karawang, Senin (12/9/2022).

Apel diikuti oleh para PJU, Kasat, dan perwira dan seluruh anggota Polres Karawang. Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres menyampaikan beberapa poin penekanan kepada personil dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Kapolri.

Ucapan Terimakasih disampaikan Kapolres kepada personil terkait tugas tugas yang sudah dilaksanakan dengan baik dan maksimal, mulai dari kegiatan wasrik yang berjalan lancar, pelaksanaan Pengamanan unjuk rasa, pengamanan Kunjungan Presisden yang ke 6 ke wilayah Kab Karawang, dan respon cepat penanganan kasus khususnya Oleh Reskrim Polres Karawang.

“Alhamdulillah, saat ini sudah banyak apresiasi terkait kinerja kepolisian, dimana banyak mengalami peningkatan luar biasa, dimana program presisi sudah di implementasikan, itu tandanya kita sudah bertranformasi menjadi Polisi yang modern dan presisi. Tutur Kapolres.

Kapolres mengajak agar jangan berhenti namun agar semakin meningkatkan program presisi untuk dapat di implementasi dalam setiap pelaksanaan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana Program presisi itu berisi semua kebaikan, sehingga dengan kita mengimplementasi presisi dimaksudkan agar masyarakat makin percaya dan mengapresiasi polri. Ungkap Kapolres. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *