Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Kapolres Madina Melakukan Pengecekan Kesehatan Anggota di PT Rendi

MADINA(www.badainews.com) || Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH, memastikan Kesehatan, Kesiapan dan keadaan anggota saat melaksanakan tugas.

Kemudian, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH, melakukan pengecekan keadaan anggota di PT Rendi Permata Raya, Desa Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis, Selasa (16/05/2023).

“ Kami ingin memastikan kesiapan anggota yang bertugas melakukan untuk pengamanan terkait aksi damai masyarakat Singkuang I di PT Rendi Permata Raya,” ungkap Kapolres Madina AKBP H. M Reza CAS, SIK.

Selain melakukan pengecekan kesiapan anggota Kapolres Madina yang didampingi Kasat Samapta dan Kasie Propam dan Kapolsek Muara Batang Gadis juga menanyakan keadaan kesehatan anggota, apa semua dalam keadaan sehat dan baik – baik saja.

“ Sebelumnya saya mau sampaikan kepada Rekan – rekan atau adik – adik sekalian apa semua sehat dan baik – baik saja disini, kalau ada keluhan sampaikan saja jangan sungkan – sungkan,” tutur AKBP Reza.

Kemudian, dalam stuasi yang sama, Briptu Dolly Sihotang, selaku personel Samapta yang mengalami sakit demam manyampaikan, bahwa kemarin memang sakit tapi sudah mulai sembuh setelah berobat ke puskesmas terdekat.

“ Sementara, mohon izin komandan, memang kemarin saya sakit dan sudah dibawa ke puskesmas, sekarang sudah mulai sembuh, saya sakit karena cuaca yang tidak bersahabat komandan,” ungkap Dolly dari barisan saat di apelkan.

“ Selanjutnya, saya minta kepada adik-adik sekalian perbanyak istrahat, tidur yang cukup, jangan main Handphone terus dan hindari minum es,” pungkas eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini.
(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *