Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kapolres Madina Mengajak Semua Mahasiswa, Jadilah Polisi Pada Diri Sendiri.

MADINA(www.badainews.com) || Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH, mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.S.i. Kemudian, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M Reza Chairul A.S. S.IK., MH. mengajak seluruh mahasiswa menjadi Polisi Bagi Diri Kita Sendiri. Hal itu iya katakan dalam sambutannya saat menghadiri acara Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Madina Tahun 2022-2023 do Hotel Rindang, Selasa (7/03/2023).

“ Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS SIK, SH, MH, menjelaskan, Hindari dirimu dari Narkoba, Korban Kejahatan dan hindari juga dirimu dari pelaku kejahatan, untuk itu jadilah polisi bagi diri sendiri,” Ucap Kapolres Reza dalam sambutannya.

Perwira dengan pangkat melati dua dipundaknya ini juga mengajak semua Mahasiswa untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dimasa sekarang ini, apalagi sudah memasuki tahun politik.

“ Selanjutnya, AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH, mengatakan, Tugas pokok utama polri adalah menjaga dan memelihara Kamtibmas, Aman dan Kondusif. Jadi, dalam hal ini kami tidak bisa bekerja sendirian, tentunya butuh kerjasama dari masyarakat. Khususnya, adik-adik mahasiswa sekalian sesuai dengan bidang dan kompetensinya masing-masing,” tutup Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH.

Sementara itu turut hadir Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH., Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Asisten III Sahnan Batubara, Kadis PUPR Elpianti Harahap dan beberapa tamu undangan lainnya hadir dalam acara HMI ini dan diakhiri dengan acara sesi foto bersama.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *