Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kapolres Madina Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023.

MADINA(www.badainews.com) || Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul, A.S. S.IK., S.H., M.H., Pimpin Apel Gelar Pasukan “Ops Keselamatan Toba 2023 di halaman Mako Polres Mandailing Natal dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya, diwilayah Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (08/03/2023).

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri, Danramil 13, Perwakilan Bupati Kabupaten Madina, Perwakilan dari, Kejari, Perwakilan Subdenpom, Dishub dan Satpol PP serta Jasa Raharja, para PJU Polres Madina dan Polsek Jajaran.

“ Kapolres Madina AKBP H. M. Reza CAS, SIK, SH, MH., membacakan amanat Bapak Kapolda Sumut pada Ops Keselamatan Toba 2023, diantaranya.

“ Kemudian, Lakukan Deteksi dini, penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan pemetaan terhadap lokasi/tempat yang rawan pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan dan kecelakaan dan berikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang disiplin tertib berlalu lintas dalam bentuk sosialisasi melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan stiker serta melalui media cetak, elektronik dan Medsos,” ucap Kapolres Madina.

“ Sementara itu, dengan melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet, kecelakaan, pelanggaran lalu lintas dan lakukan penegakan hukum – hukum lalu lintas dan teguran secara humanis,” sambung Perwira Alumni AKPOL 2003 itu.

Selanjutnya, Kapolres Madina mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh personil Polres Madina yang terlibat dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023. Semoga pengabdian yang kita laksanakan ini penuh dengan keikhlasan.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *