Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Kapolres Mandailing Natal Menghadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Tahun 2023

Madina(www.badainews.com) || Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq menghadiri laga final turnamen Sepak Bola Bupati Cup I tahun 2023.

Turnamen Bupati Cup I itu dilaksanakan dalam rangka HUT ke-78 RI di Lapangan Kompi Senapan B Mangga Dua, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (28/08/2023).

Kemudian, dalam pertandingan final tersebut ada dua kategori yang berlaga yaitu U-17 tahun antara kesebelasan PSM Sarak Matua VS Kesebelasan Badai Selatan Jr dengan skor 0:0 yang dilanjutkan adu penalti dan dimenangkan oleh PSM Sarak Matua.

Sedangkan Kategori Bebas ialah kesebelasan Sinar Merapi FC melawan Panyabungan III dengan Skor 1:1 yang juga berakhir dengan adu penalti dimenangkan oleh kesebelasan Sinar Merapi FC.

Selanjutnya, AKBP H M Reza CAS melalui Plh Kasie Humas Ipda Bagus Seto, mengatakan, Kapolres Madina bukan hanya sebagai tamu undangan, tetapi juga sekaligus memantu secara langsung situasi di lapangan, manakala ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan baik itu dari pemain maupun dari para sporter.

“Selain menghadiri Kapolres juga ingin menyaksikan secara langsung pertandingan yang bertujuan memonitor stuasi di lapangan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan, termasuk adanya gesekan antara 2 kesebelasan,” ujar Bagus Seto.

Dijelaskannya, personel diterjunkan untuk melakukan pengamanan selama pertandingan berlangsung adalah wujud nyata Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang turut dalam menyaksikan pertandingan.

“Kita juga menurunkan satu pleton personel yang akan melaksanakan pengamanan selama pertandingan berlangsung, demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ikut serta dalam menyaksikan pertandingan,” pungkasnya.

(Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *