Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kapolresta Deli Serdang Naik Pangkat, COJ Indonesia Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK pada Minggu (31/12/2023) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kombes Pol.

Upacara kenaikan pangkat dilakukan diruang Rupatama Polda Sumut. Kapolresta yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Polisi yang sangat ramah dengan para kuli tinta.

Untuk itu, Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Heri Siswoyo secara khusus menyampaikan ucapan tersebut melalui sang Koordinatornya Roy Nasution. Didampingi dengan para pengurus di Vidha Caffee kawasan teladan Medan Kota.

Raphael Sandhy Cahya Priambodo merupakan Akpol angkatan 2000 yang telah malang melintang diberbagai daerah penugasan. Mantan Kapolres Sragen serta Kasubbag Opsnal Dittipid Narkoba Bareskrim Polri dikenal sangat dekat dengan para jurnalis.

Untuk itu Community Of Journalist Indonesia yang dikenal banyak membantu kepolisian dalam pemberitaan juga sebagai sosial control mengucapkan selamat kepada AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo atas kenaikan pangkatnya menjadi Kombes Pol. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi pemimpin yang lebih baik serta sayang kepada keluarga. Demikian kata Koordinator COJ – Indonesia tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *