Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kapolsek Medan Area, Danramil Dan Camat Medan Denai Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Dengar Langsung Keluhan Warga

MEDAN(www.badainews.com) || Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan SH bersama Danramil, Dan Camat Medan Denai melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat secara serentak dengan masyarakat di kawasan Jalan Pelajar Timur, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Jum’at (25/8/2023).

Kemudian, kegiatan jum’at curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan SH didampingi Waka Polsek Medan Area AKP Khairuddin, Danramil, Camat Medan Denai Ananda Sulung Parlaungan, S. STP, MAP dan pejabat lainnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Sementara, dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Area.

“AKBP Ali Irsan Hasibuan mengatakan, Kami melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat serentak di wilayah hukum Polrestabes Medan berharap dengan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tentunya disetiap wilayah hukum yang berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya, dan kami akan melakukan patroli ke daerah – daerah yang rawan tersebut,” paparnya Ali Irsan Hasibuan.

Selanjutnya, AKBP Ali Irsan Hasibuan SH menjelaskan, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” Ucap Ali Irsan Hasibuan kepada awak media.

“Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan Mengatakan, Polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” jelas AKBP Ali Irsan Hasibuan SH.

Selain itu, tujuan Jum’at Curhat serta binluh Harkamtibmas tentang pemilu damai, antisipasi 3C khususnya pencurian kendaraan motor, begal dan geng motor serta mengaktifkan pos kamling, peredaran narkoba dan antisipasi bentrok antar warga massa pendukung dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024 oleh Kapolsek dan Waka Polsek Medan Area.

Ket Foto : Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan SH, Bersama Danramil Dan Camat Medan Denai Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat, Dengar Keluhan Warga. Jum’at, (25/08/2023).

Menurut pantauan awak media, masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Polri Danramil, Camat Medan Denai atas pelaksanaan program Jum’at Curhat oleh Polsek Medan Area Danramil, dan Kecamatan Medan Denai untuk terwujudnya Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *