Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Kapolsek Pancur Batu Bersama Tim Gabungan Gerak Cepat Temukan Mayat Tenggelam di Sungai Pantai 800

Pancur Batu(www.badainews.com) || Ketiga sahabatnya menceritakan peristiwa Samuel Gregorius Alexander Nahampun yang meninggal dunia, akibat terbawa arus sungai pantai 800 dan tenggelam didalam sungai pantai 800 dengan kedalaman air sekitar 6 meter lebih.

Jeremia Hutasoit (23) tahun, Awalnya kami berempat mau pergi memancing ikan di Sungai Pantai 800, di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Karena tidak memiliki alat memancing, mereka berempat pun jadi mandi-mandi di sungai pantai 800, di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu.

Kemudian, Samuel (Korban) dan Jeremia Hutasoit (saksi) masuk kedalam sungai pantai 800 untuk mandi-mandi. Tiba-tiba, arus datang dan membawa Samuel ketengah, dan Samuel pun tenggelam di dalam sungai pantai 800 dengan kedalaman air 6 meter lebih pada pukul 10.30 wib. Jeremia pun Menjerit Histeris untuk minta tolong kepada warga, dan warga pun langsung datang dan terjun kedalam sungai pantai 800 untuk mencari, kemana Samuel tenggelam. Medan Jum’at (05/05/2023).

Turut hadir di lokasi sungai pantai 800, di Desa Durin Jangak. Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman Haryanto Sihite, Kanit Reskrim Iptu DP Ginting, Kanit Lantas Iptu A. Rizal, Panit Reskrim Ipda Maruli Sihotang SH beserta piket 7.0 Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu, Babinsa, Basarnas, dan Kepala Desa.

Jeremia Hutasoit (saksi) adalah teman bermain Samuel yang berusaha menolong Samuel yang sudah terbawa arus sungai pantai 800, Jeremia tidak sanggup lagi untuk menolong Samuel yang sudah terbawa arus dan merasa sudah sangat lelah,” ujarnya Jeremia Hutasoit.

Kemudian, Jeremia Hutasoit menjelaskan, saya sudah tidak sanggup lagi untuk menolong samuel yang sudah terbawa arus sungai pantai 800 dengan kedalaman 6 Meter, Kemudian samuel pun tenggelam di dalam sungai pantai 800 di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu,” Ungkap Jeremia Hutasoit.

Selanjutnya, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Sihite SH, SIK, MIK, menjelaskan, Warga bersama tim gabungan Polsek Pancur Batu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Basarnas melakukan pencarian di sungai pantai 800, akhirnya jenazahnya samuel ditemukan warga pada pukul 16.30 wib, kondisi jenazahnya Samuel sudah terbujur kaku didalam Sungai Pantai 800,” Ujarnya warga kepada awak media.

Foto : Samuel Gregorius Alexander Nahampun di Ruang Jenazah RS Bhayangkara Medan Dilakukan Autopsi.

“ Jenazahnya samuel langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi lebih lanjut,” Ucap Kapolsek Pancur Batu

“ Selanjutnya, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Sihite SH, SIK, MIK, mengatakan, Jenazah Samuel tinggal menunggu hasil dari pihak rumah sakit bhayangkara,” tandas orang nomor satu di Mako Polsek Pancur Batu ini.

(Wahidin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *