Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Kapolsek Pancur Batu, Danmen Arhanud-2 Dan Muspika Pancur Batu Gelar Olahraga Senam Bersama Dengan Bergiliran

Pancur Batu(www.badainews.com) || Jalin sinergitas TNI – Polri dan Muspika Pancur Batu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Hasudungan Sihite SH, SIK, MIK, menggelar kegiatan Olahraga Senam Bersama dengan cara bergiliran setiap minggunya.

Turut hadir pada kegiatan Olahraga Senam Bersama Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Danramil Kapten Arh Henry J Nainggolan, Danmen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho S.Sos., MM, dan Anggota Resimen Arhanud-2/SSM dan juga jajaran, serta Pimpinan PT. King Brahmana Alam Jaya pada kegiatan Olahraga Senam Bersama yang bertempat di Lapangan Resimen Arhanud-2/SSM Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sabtu (27/05/2023).

Kemudian, turut hadir pada kegiatan Olahraga Senam Bersama tersebut Ibu Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP, M.Si, Danramil Pancur Batu Kapten Arh Henry J Nainggolan serta Dirut PT. King Brahmana Alam Jaya, King Hok Sembiring. Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit, personil polisi, dan Muspika Kecamatan Pancur Batu.

Kompol Norman Haryanto Hasudungan Sihite MIK mengatakan, anggota dari seluruh Instansi tersebut tampak sangat menikmati kegiatan olahraga senam bersama dengan penuh keceriaan dan sesekali diiringi dengan canda dan tawa lepas. Kemudian, diiringi dengan olahraga senam SKJ 88 yang sedang naik daun saat ini.

Ket Foto : Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Hasudungan Sihite SIK, SH, MIK, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M. Simanjuntak SIK, Ibu Camat Pancur Batu, Dan Bersama Danmen Arhanud-2/SSM di Lapangan Arhanud-2/SSM, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu.

Sementara, Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Hasudungan Sihite SIK, SH, MIK, menjelaskan, kegiatan Olahraga Senam Bersama tersebut dilakukan dengan cara bergiliran pada setiap minggunya, guna memperkokoh rasa kebersamaan dan semoga tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik, demi terciptanya kondisi yang dinamis dengan di gelar nya kegiatan Olahraga Senam Bersama di lapangan Resimen Arhanud-2/SSM ini cukup mendapat apresiasi yang tinggi dari pihak Muspika Kecamatan, Ujarnya Kompol Norman Haryanto Hasudungan Sihite SIK, MIK kepada awak media.

“ Selanjutnya, Dan Resimen Arhanud-2 / SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho Menjelaskan, Olahraga Senam Bersama ini dilakukan dengan cara bergiliran, tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan, menjaga kesehatan, kerja sama TNI, Polri dan Muspika dalam mewujudkan Kecamatan Pancur Batu yang aman dan damai”, jelas Danmenarhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos., M.M.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *