Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kasatlantas Polrestabes Medan Bagikan Stiker dan Brosur di Ops Keselamatan Toba 2023.

Medan(www.badainews.com) ||Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK, SH, M.S.i. melalui Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan SIK, SH, MH., melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2023. Kali ini, operasi simpati Keselamatan Toba 2023 dilakukan di daerah yang rawan akan kecelakaan lalulintas di daerah Jalan Ngumban Surbakti, Kota Medan, Sabtu (11/3/2023).

Operasi Keselamatan Toba 2023 razia secara sosialisasi kepada masyarakat, Satlantas Polrestabes Medan yang dikomandoi Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Syahri Ramadhan membagikan stiker dan brosur kepada pengguna kendaraan.

“ Selanjutnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK, M.S.i dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Rikki Ramadhan, SH, SIK, MH didampingi Kanit Kamsel AKP Syahri Ramadhan mengatakan, bahwa operasi keselamatan toba 2023 ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“ Selain itu, Operasi Keselamatan Toba 2023 ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat bisa mematuhi aturan lalulintas yang ada, berkendara menggunakan helm SNI, dan tidak menggunakan handphone saat mengendarai kendaraan,” kata AKP Syahri.

Kemudian, lanjut AKP Syahri, Operasi Keselamatan Toba 2023 ini dilakukan agar para pengguna kendaraan dilarang melawan arus dan menerobos traffic light.

“ Sementara, harapan kedepannya supaya masyarakat pengguna kendaraan bisa menjadi pelopor keselamatan untuk diri sendiri, dan orang lain,” pungkas AKP Syahri Ramadhan.

(Wahidin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *