Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Kebersamaan dan Keharmonisan Personel Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Kampung Ampas dalam Mempersiapkan Hari Raya Natal

Badainews.com Keerom – Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Ampas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu mempersiapkan hari raya Natal di Kampug Ampas, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu, (16/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI sekaligus menjalin hubungan silahturahmi yang harmonis antar satgas dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik, hal tersebut disampaikan Danpos Ampas Letda Inf Togu panjaitan dalam keterangan tertulisnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tenaga dari prajurit diharapkan dapat mempercepat proses dalam mempersiapkan hari raya Natal masyarakat Kampung Ampas” Ungkap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai no tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Bapak Yunus (33) selaku tokoh kepemudaan sekaligus perwakilan masyarakat Kampung Ampas sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan prajurit sehingga bisa mempersiapkan hari raya Natal
dengan waktu yang sudah di tentukan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak antusias dan penuh keceriaan personel Satgas bersama masyarakat dalam mempersiapkan Hari Raya Natal. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *