Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kekurangan Tenaga Pendidik di Perbatasan, Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadir Dalam Bantu Cerdaskan Generasi Bangsa

Badainews.com Haumeniana NTT – Menutupi Jumlah Kekurangan Tenaga Pendidik, Lettu Kav M Buchori Fauzi Danpos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadir untuk bantu mencerdaskan Generasi Penerus Bangsa di SDN Nunpo Desa Haumeniana, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (6/12/23)

Salah satu hal yang perlu diperhatikan di wilayah perbatasan adalah kurangnya tenaga pendidik. Hal ini disebabkan oleh sulitnya menuju sekolah dan Kurangnya Tenaga pendidik pastinya. Pos Haumeniana memiliki kesempatan dan juga kewajiban untuk membantu SDN Nunpo menjadi tenaga pendidik di wilayah perbatasan. Dengan bekal kepemimpinan yang kuat dan sumber daya manusia yang berkualitas, Pos Haumeniana dapat memberikan pelatihan dan pendidikan bagi Murid di SDN Nunpo.

Danpos Haumeniana mengatakan ” Dengan adanya bantuan kami menjadi tenaga pendidik di SDN Nunpo, diharapkan dapat tercipta pendidikan yang berkualitas. Hal ini merupakan upaya kami dalam membangun masa depan bangsa, karena pendidikan yang berkualitas akan membantu menciptakan generasi muda yang memiliki potensi dan kemampuan yang baik.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *