Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kembalinya Musim Tanam Setelah Kemarau Panjang, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Bercocok Tanam

Badainews.com Naekake NTT – Turut bantu Masyarakat dalam Bercocok Tanam, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat menanam Ubi di kebun Bapak Nicholas Elo bertempat di Desa Naekake B, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT (16/12/23)

Membantu masyarakat dalam bercocok tanam merupakan salah satu cara Pos Naekake untuk mendukung peningkatan kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh hasil panen yang maksimal, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan dan meningkatkan taraf hidup. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang erat antara Pos Naekake dengan Bapak Nicholas pemeiliki Ladang tersebut.

Bapak Nicholas mengatakan “Kalau saya sendiri menanam Bibit Ubi ini mungkin membutuhkan waktu sampai 2 hari ,tapi dengan bantuan bapak TNI Penanaman hanya memakan waktu setengah Hari saja.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *