Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kepedulian Satgas Yonif 125/SMB Bantu Pemakaman Warga di Haju

Badainews.com Mappi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Personel Pos Haju Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA, membantu pemakaman Almarhum Paulus Jeja Amagi (64) Salah Satu Warga di Kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Kamis (24/08/2023).

Danpos Haju Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB, Letda Inf Parulian Sianturi dalam keterangannya di Distrik Haju, Jumat (25/08/2023) mengatakan Kehadiran Satgas Yonif 125/SMB tidak hanya menjaga keamanan Negara tetapi juga turut serta mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat disekelilkingnya. Dalam halnya turut berbela sungkawa terhadap keluarga yang mengalami duka dengan membantu prosesi pemakaman warga yang meninggal disebabkan karna sakit.

“Kami menhadiri serta membantu prosesi pemakaman almarhum dimulai dari pengangkatan jenazah untuk diantar ke pemakaman umum sampai dengan dikebumikan,” ucap Danpos.

Sementara itu Yakob (39) salah satu keluarga mendiang, mewakili keluarganya mengucapkan terimakasih atas rasa kepedulian yang tinggi dan bantuan tenaga yang diberikan pers Pos Haju.

“Kami berterima kasih atas kehadiran partisipasi dari Pos Haju Satgas Yonif 125/SMB telah membantu pemakaman almarhum sampai dengan selesai, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi perlindungan dan berkat kepada bapak tentara dari Si’mbisa,” ungkap Yakob. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *