Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ketua DPD PKN Sumut Sekaligus Penasehat TKD Sumut Hadiri Deklarasi Pecinta Prabowo – Gibran

Badainews.com Medan Maimun – Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran terus membentuk simpul sayap pemenangannya didaerah, kali ini di Sumut kembali dibentuk simpul pemenangan Capres yang didukung oleh 9 Parpol tersebut.

Simpul yang dimaksud yakni pembentukan relawan pemenangan ataupun deklarasi Pecinta Prabowo – Gibran Sumatera Utara. Pembentukan simpul yang dikomandoi oleh Bunda Indah ini dilakukan pada Sabtu (30/12/2023). Deklarasi yang dilangsungkan di Istana Maimun ini dihadiri para relawan pemenangan se – Sumatera Utara.

Terlihat hadir Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu serta Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetio beserta beberapa tokoh partai dan tokoh masyarakat sumut lainnya.

Tampak hadir juga Penasehat TKD Sumut yang juga menjabat Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Sumut Maruli Aner Siagian. Dalam acara tersebut Bunda Indah meminta kepada para relawan dapat memenangkan Prabowo – Gibran 1 Putaran, agar dana negara tidak banyak terkuras.
Maruli Aner Siagian menyampaikan bahwa inilah saatnya kita selesaikan perjuangan yang telah lama kita lalui bersama agar Prabowo memimpin Indonesia bersama Gibran yang menjadi simbol bagi pemuda di Indonesia demi mencapai Indonesia maju.

ketua DPD PKN Sumut itu juga mengajak untuk saling menjaga kondusifitas agar tercipta pemilu yang damai. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *