Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ketua DPP SPK Pemuda Karya Nasional Hadiri HUT ke – 4 PKN Tahun 2023

Badainews.com Pancur Batu – Ketua DPP SPK Pemuda Karya Nasional Ella Dira Koto pada Minggu (08/10/2023) menghadiri acara HUT ke – 4 Pemuda Karya Nasional yang diadakan dilapangan sepak bola Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Kehadiran Ella Dira Koto di HUT tersebut turut didampingi oleh pengurusnya serta DPD SPK Sumut Yunda dan anggota. Turut hadir pula Ketua DPP PKN Mikael TP Purba, Komandan Brigsus Edi Suranta Gurusinga dan juga Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian serta DPC juga PAC PKN seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan kue serta tumpeng, oleh Ketua DPP PKN Mikael TP Purba dan juga pembagian sembako bagi warga sekitar yang membutuhkan.

Ketua DPP SPK PKN Ella Dira Koto dalam acara tersebut ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa, acara ini dapat terlaksana berkat bantuan rekan – rekan. Ini juga menandai bahwa walaupun berusia 4 tahun tetapi PKN sudah ada di berbagai Provinsi dan Kabupaten serta Kota yang ada di Indonesia. Untuk itu dirinya meminta agar tahun depan HUT PKN bisa dibuat meriah lagi serta terus berbagi kepada masyarakat. Demikian kata Ketua DPP SPK PKN yang ramah tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *