Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH : Jum’at Barokah Membangun Momentum Kebersamaan

MEDAN(www.badainews.com) || Ketua Pewarta Chairum Lubis SH mengatakan, Jum’at Barokah dalam membangun momentum kebersamaan dan menjalin ke kompakan.

Kemudian, Chairum Lubis menyampaikan jangan pernah lelah untuk selalu berbuat baik. Karena berbuat baik terhadap sesama akan menjadi amal jariah antara sesama manusia khususnya wartawan / jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Lanjut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan saat melaksanakan Jum’at Barokah di Jl Bromo, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jum’at (27/9/2024).

Sementara, Chairum menjelaskan Jum’at Barokah yang sudah menjadi agenda orang nomor satu di Pewarta Polrestabes Medan ini membagikan sembako beras kepada pengurus dan anggota.

“Momentum Jum’at Barokah jangan lelah untuk selalu berbuat baik. Jum’at Barokah yang dibarengi dengan memberikan sembako berupa beras, kiranya dapat membantu dan meringankan kebutuhan pokok untuk keluarga,” terang Chairum Lubis.

Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus dan anggota serta sahabat juga rekan – rekan wartawan yang tetap memberikan dukungan dan do’a kesehatan/kesembuhan kepada saya. Semoga, apa yang menjadi tujuan kita bersama, menjadi amal ibadah dan kepedulian bersama,” ungkap Chairum Lubis SH.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Novian Harha, Wahidin Badai, Ayub dan Sudarmanto.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *