Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Baju Kaos Kebesaran Pewarta Kepada Kapolsek Delitua, Dan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Delitua.

MEDAN(www.badainews.com) || Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, dan Curhat Jum’at bersama Kapolsek Delitua.

Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin Chairum Lubis SH melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dan Jum’at Curhat bersama Kapolsek Delitua, Jum’at (27/1/2023).

Selanjutnya, Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut langsung Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma SH, MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring SH., MH.

Sementara, didalam ruangan Kapolsek Delitua, Ketua Pewarta Polrestabes Medan beserta rombongan juga membicarakan situasi Kamtibmas Kota Medan sekitarnya yang semakin aman, nyaman dan kondusif bersama Kapolsek Delitua dan Kanit Reskrim Polsek Delitua.

“ Selanjutnya, Kita juga mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, M.S.I., dan Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma SH., M., serta Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring SH., MH., yang telah membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Delitua menjadi aman, nyaman dan kondusif,” Ucap Chairum Lubis SH.

Lanjut dikatakan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang juga sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, agar pihak Polsek Delitua lebih meningkatkan patroli bersama guna menindaklanjuti kelompok Genk Motor dan Begal di wilayah hukum Polsek Delitua.

“ Selanjutnya, kegiatan patroli bersama lebih kita tingkatkan kembali. Agar diberantas segala bentuk perjudian, juga pengedar narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua,” ujar Chairum Lubis SH.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini, agar kegiatan ini terus dilaksanakan juga kepada seluruh elemen masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi dan mengetahui permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua.

“ Agar kegiatan ini lebih ditingkatkan guna menjalin tali silaturahmi kepada warga dan juga untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua, guna mencari solusinya. Sebab, Polri adalah pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkas Chairum Lubis SH.

Sementara itu, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma SH. MH., yang didampingi Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring SH., MH., dalam momen itu menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan Silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Pewarta Polrestabes Medan.

“ Karena, Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kompol Dedy Darma SH., MH., juga mengatakan, untuk kegiatan patroli ini pihaknya juga akan meningkatkan patroli yang dibantu masyarakat dan juga tokoh masyarakat, serta stakeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua.

“ Sementara, kita akan kolaborasikan masalah pengamanan lingkungan sekitar, untuk Bhabinkamtibmas silahkan kerjasama juga dengan Babinsa dan Kepling untuk melakukan patroli daerah prioritas yang rawan kejahatan,” pungkas Kompol Dedy Darma SH. MH.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang didampingi sejumlah pengurus, Dedi Irwandi Lubis, Arvin Syahputra, Novian Harhara Sembiring dan Ilham Irwandi menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma. SH, Hadir juga Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Irwanta Sembiring.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *