Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ketua Umum DPP PKN rayakan HUT PKN ke – 4 Tahun 2023

Badainews.com Pancur Batu – HUT Pemuda Karya Nasional ke – 4 tahun 2023 yang dilaksanakan pada Minggu (08/10/2023) berlangsung meriah. Acara yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Kecamatan Pancur Batu tersebut dihadiri oleh DPC yang ada di Sumut.

Dalam acara ini terlihat Ketua Umum DPP PKN Mikail TP Purba didampingi ketua harian yang juga ketua panitia pelaksana acara Arya Agustinus Purba ,SH wasekum Agusli,SH komandan Brigsus DPP PKN Edi Suranta Gurusinga serta Ketua SPK DPP PKN Ella Dira Koto, direktur LBH DPP PKN,mandataris DPP Sapma PKN prana jaya serta jajaran DPP lainnya.

Turut hadir dalam acara HUT tersebut Ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian didampingi Sekretaris Hendra Gunawan Purba, Ketua Harian Rendi Siagian, Ketua OKK Heri Purnomo ST , Wakil Ketua Azhar, Jhon Laia, Sunarto/Toto, Roy Nasution, Sekretaris Brigsus Rajaman Purba, Ketua Sapma Loius Siagian didampingi Sekretaris dan wakil ketua Mari’e Rambe & Vikri ritonga serta ketua SPK sumut Syarifah Aini Sembiring dan jajaran pengurus DPD lainnya.

Dalam acara yang dihadiri ribuan kader tersebut dilaksanakan juga pembagian sembako bagi para masyarakat sekitar dan pelepasan balon tanda HUT ke – 4 Pemuda Karya Nasional. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *