Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Key Garden Tamat, CDI Merajalela, Ada Apa Dengan APH..???

Badainews.com Deli Serdang – Setelah tumbang kerajaan ST yakni Key Garden, kini Caffe Duku Indah (CDI) lah yang merajai tempat hiburan malam dipinggiran Kota Binjai tersebut.

Hal itu diketahui ketika awak media ini melakukan investigasi terhadap tempat hiburan malam yang sebelumnya sempat disegel oleh aparat beberapa waktu lalu. Investigasi yang dilakukan pada Rabu (20/12/2023) tersebut dilakukan dengan sangat hati hati, mengingat banyaknya oknum – oknum berambut cepak dan berbadan tegap yang menjaga tempat itu. Mulai saat pintu masuk hingga kedalam tempat hiburan tersebut.

Tempat hiburan yang terletak di Desa Namorube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang ini diduga juga beroperasi tanpa mengantongi izin dari Forkopimda. Sebelumnya diketahui bahwa ditempat yang diketahui milik K tersebut, beberapa kali terjadi keributan dengan pemilik Key Garden berinisial ST.

Bahkan THM CDI tersebut pun diketahui mengedarkan narkoba secara bebas. Untuk itu masyarakat sekitar yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditemui oleh awak media ini,saat melakukan investigasi meminta agar aparat tidak tebang pilih dalam penegakan hukum. Dirinya meminta agar Kapolrestabes Medan yang baru menjabat yakni Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun untuk segera mengambil tindakan konkrit dengan menutup tempat tersebut.

Begitu juga dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung S.I.E agar dapat kembali menunjukkan komitmennya yang kemarin diucapkan yakni ” Klu Mau Menangkap Yang Besar Jangan Ribut ” . Sebab masyarakat sudah sangat resah dengan beroperasinya secara bebas tempat hiburan malam tersebut. Demikian kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut kepada jurnalis ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *