Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kolaborasi Medan Berkah : Lurah Aur dan LPM Berbagi Takjil Pada Masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 H/2023

Badainews.com Medan Maimun – Kolaborasi Medan Berkah yang digadang – gadang oleh Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution hari ini Kamis (13/04/2023) tercipta di Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun.

Hal itu dilakukan dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Lurah Aur bekerjasama dengan LPM Kelurahan Aur serta 3 pilar. Pembagian takjil sebanyak 300 bungkus itu dilaksanakan didepan kantor Lurah Aur yang terletak di Jalan Brigjen Katamso Medan.

Adapun yang berhadir dalam acara pembagian takjil tersebut antara lain :

– Lurah Kelurahan Aur Fahreza Ksatria Purba SSTP MAP.

– Tim Penggerak PKK Kelurahan Aur Suhaika Fahreza Purba.

– Ketua LPM Kelurahan Aur Makmur Susanto SE.

– Sekretaris LPM Kelurahan Aur Zufri Sholihin.

– Babinsa Kelurahan Aur Sertu M. Ma’sum.

– Babinpotdirga AU Serka Dahzar.

– Ketua PP Ranting Aur Junaidi.

– Para Kepling se – Kelurahan Aur.

Dalam pembagian takjil tersebut, masyarakat dan pengguna jalan menerima takjil berupa bubur tersebut dengan sukacita serta mengucapkan terima kasih kepada Lurah serta Ketua LPM tersebut.

Apalagi pembagian takjil ini sudah yang ke – 3 kalinya dilakukan oleh pihak LPM Kelurahan Aur. Setelah membagikan takjil tersebut, seluruh perangkat Kelurahan Aur melaksanakan Buka Bersama di Mangkubumi Seafood.

Lurah Aur Fahreza Ksatria Purba SSTP MAP Mengatakan bahwa takjil yang dibagi tersebut murni dari rekan – rekan pengurus LPM juga Lurah. Dengan adanya bantuan ini maka LPM dan Lurah Aur dapat terus bersinergi dengan seluruh stakeholders. Semoga kedepan bantuan takjil ini dapat terus terselenggara dengan baik. Kata Lurah didampingi oleh Ketua LPM dan seluruh perangkatnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *