Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han Selaku Danrem 023/Kawal Samudera Hadiri 1 Abad NU di Mandailing Natal

Badainews.com Mandailing Natal – Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han pada Kamis (18/05/2023) menghadiri acara 1 Abad NU yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Mustafawiyah Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal.

Kehadiran Komandan Korem 023/Kawal Samudera tersebut disambut hangat oleh pengurus Nahdatul Ulama, terlihat rombongan Danrem 023/KS terdiri dari Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution beserta seluruh jajaran.

Acara tersebut juga terlihat dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan juga Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Ridwan Zakaria Simanjuntak M. Si. Terlihat juga hadir Ketua Umum Pengurus Besar PBNU KH. Yahya Cholil Staquf dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah.

Acara yang berlangsung khidmad tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus PBNU dari semua wilayah di Indonesia. Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat untuk acara 1 abad NU ini dilaksanakan di daerah Teritorialnya. Apalagi NU ini memiliki banyak massa yang tersebar diseluruh Indonesia. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh panitia baik TNI ataupun Polri yang telah membantu acara ini tetap berjalan kondusif dan aman sampai selesai, kata Danrem 023/KS yang sebentar lagi akan diangkat menjadi Danrem 132/Tadulako Kodam XIII/Merdeka tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *