Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kombes Pol Muhammad SIK MM Dilantik Sebagai Ketua BKM Masjid Ar – Raudhah

Badainews.com Medan – Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang Kombes Pol Muhammad SIK MM Dilantik sebagai Ketua Badan Kemakmuran Masjid Ar – Raudhah yang berada dikompleks Perumahan Taman Riviera Kecamatan Medan Amplas Kotamadya Medan.

Pelantikan yang dilakukan pada Selasa (18/07/2023) oleh Kepala KUA Kecamatan Medan Amplas HM. Bambang Irawan Hutasuhut SAg tersebut dilakukan, mengingat kepengurusan lama yang dipimpin oleh Drs. Maslanil Azhar telah habis masa berlakunya.

Adapun Kombes Pol Muhammad SIK MM yang juga Kepala BNNK Deli Serdang terpilih menjadi Ketua BKM didampingi oleh Sekretaris Amin Benindo Putra SE dan Bendahara M. Ilham Amal SE. Ketua BNNK Deli Serdang tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKM periode lalu dan beliau juga mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus BKM dan warga perumahan Taman Riviera yang telah sudi berhadir di acara pemilihan tesebut.

Turut hadir juga dalam pelantikan tersebut antara lain Firkopimcam yakni Lurah Bangun Mulia Kecamatan Medan Amplas dan juga Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Kepala KUA Kecamatan Medan Amplas HM. Bambang Irawan Hutasuhut S.Ag dalam acara pelantikan itu juga menyampaikan selamat atas adanya kepengurusan baru dan mengucapkan terima kasih pada kepengurusan lama. Semoga silaturahmi terus terjaga. Kata Kepala KUA tersebut

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Ar – Raudhah yang baru terpilih Kombes Pol Muhammad SIK MM selaku Ketua terpilih, mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga penghuni perumahan taman Riviera kepada dirinya. Dia juga mengatakan akan menjaga amanah ini dengan sebaik – baiknya. Demikian kata Kepala BNNK Deli Serdang tersebut yang selalu tampil low profile. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *