Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Kompol Hendra Simatupang Melakukan Pengecekan Pos PAM Di Green Hill Sibolangit

Sibolangit(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang melakukan pengecekan kesiapan personil di Pos Pengamanan Tirtanadi Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024. (08/04/2024).

Tujuan dilaksanakannya pengecekan untuk memastikan kesiapan personil dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat selama Idul Fitri 2024 ini” usai memberikan arahan.

Kemudian, lokasi Pos Pam Tirtanadi berada di Jalan Jamin Ginting Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Dalam arahannya, Kompol Hendra Gunawan. S. menyampaikan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama operasi Ketupat Toba 2024.

“Kita harus memastikan warga dapat terlayani dan bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman” jelas Kompol Hendra Simatupang.

Kita harus berperan aktif dalam pencegahan tindakan kriminal dan menjaga ketertiban lalu lintas terutama pada saat warga meluangkan waktu berwisata ke wilayah Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang terutama pantai yang ada di Sembahe maupun Sibolangit, dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi lonjakan volume kendaraan, yang mengakibatkan antrian panjang,” ucap Kapolsek Pancur Batu.

Kompol Hendra Simatupang menjelaskan, tugas-tugas pokok yang diemban oleh personil Pos Pam, seperti pemeriksaan kendaraan, pengaturan Lalulintas, dan Patroli Keamanan, memberikan bantuan kepada pemudik atau warga yang mengalami kendala.

“ Bersikaplah secara ikhlas, profesional dan disiplin dalam melaksanakan tugas – tugas tersebut, yang tentunya akan mendapatkan pahala dari Allah SWT” tegas Hendra.

Lanjut Kompol Hendra Simatupang, Pos Pam kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kompol Hendra Simatupang mengatakan, Jaga Sikap, Tutur Kata, Ramah, Sopan, dan Tetap mengedepankan penegakan hukum yang adil. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran kita juga,” tambahnya.

Selanjutnya, Operasi Ketupat Toba 2024 sendiri merupakan Operasi Khusus yang dilakukan Polri terpusat, dalam rangka mengamankan masyarakat pada saat perjalanan mudik dan arus balik lebaran.

Operasi Ketupat Toba 2024 ini dilaksanakan dengan berkolaborasi dari berbagai unsur, sbb : Polri, TNI, dan Dinas Perhubungan, saat melakukan pengecekan ke Pos Yan Green Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang,” Pungkas Kompol Hendra Simatupang.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *