Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kompol Pardamean Hutahaean SH S. I. K MH Menjadi Wakapolres Pematang Siantar, Koordinator COJ Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Setelah 11 bulan menjabat sebagai Kasat Samapta Polrestabes Medan, kini Kompol Pardamean Hutahaean SH S.I.K MH menduduki posisinya yang baru di Polres Pematang Siantar sebagai Wakapolresta.

Kasat Samapta Polrestabes Medan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Helvetia ini, bukanlah orang yang baru di Sumatera Utara maupun jajaran Polrestabes Medan. Kasat yang terkenal mudah dalam pergaulan dan dekat dengan awak media ini sebelumnya juga menjabat sebagai Wakasat Narkoba Polrestabes Medan.

Roy Nasution selaku Koordinator Community Of Journalist Indonesia mengatakan bahwa, dirinya mengenal sosok Kompol Pardamean Hutahaean sebagai seorang polisi yang bersahaja serta sangat mudah ditemui. Sejak bertugas di kepolisian khususnya Polda Sumut, dirinya sering berkomunikasi dengan sosok polisi yang mengawali kariernya di pasukan elite yakni Brigade Mobil (Brimob).

Dirinya juga mengatakan bahwa selama bertugas di Sumut, Kompol Pardamean sering berkomunikasi dengannya mengenai kamtibmas yang memang tupoksi beliau yakni Samapta.

Untuk itu dirinya selaku Koordinator Community Of Journalist pada Rabu (22/03/2023) langsung mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wakapolres Pematang Siantar kepada Kompol Pardamean Hutahaean SH S. I. K MH. Semoga dengan tempat tugas yang baru dapat terus menjadi polisi yang memiliki kepribadian yang baik serta jadikan tempat tugas sebagai ladang ibadah. Demikian kata Roy Nasution yang juga Wakil Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *