Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Komsos Rabu Bersinar, Serka Sabri Ajak Tokoh Masyarakat Sibiru – Biru Ikut Perangi Narkoba

Badainews.com Sibiru-Biru – Genderang perang melawan narkoba terus ditabuh para Babinsa jajaran Kodim 0204/Deli Serdang.

Salah satunya seperti yang dilakukan Serka Sabri, Babinsa Koramil 0204-04/Sibiru-Biru di Desa Biru-Biru, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/12/2023).

Dalam komsos “Rabu Bersinar” itu, Serka Sabri tidak hanya mengajak warga ikut membantu aparat keamanan dalam memerangi peredaran gelap narkoba, tetapi juga menyosialisasikan dampak buruk lainnya dari narkoba.

“Selain merusak kesehatan, pengaruh narkoba juga bisa mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan. Karena pecandu narkoba akan nekad berbuat kriminal hanya demi mendapatkan uang buat membeli barang haram tersebut,” urai Serka Sabri.

Oleh karena itu, lanjut Serka Sabri, tidak ada cara lain bagi warga masyarakat untuk bisa hidup tenteram kecuali ikut bahu membahu bersama aparat keamanan dalam memberantas peredaran gelap narkoba di sekitarnya.

“Narkoba sudah menjadi musuh bersama seluruh pihak di Tanah Air ini. Makanya, mari kita semua bergandengan tangan menolaknya, sehingga narkoba itu benar-benar hilang dari bumi Nusantara ini,” pungkas Serka Sabri. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *