Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Komunitas Satu Hati Menyalurkan 200 Paket Sembako Dari Wakapolri Agus Andrianto Kepada Warga Prasejahtera

MEDAN(www.badainews.com) || Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kota Medan melalui Komunitas SATU HATI di Sonhita Corner, Komplek Asia Mega Mas Blok P 1, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (30/09/2023).

Komunitas SATU HATI menyalurkan 200 bantuan paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg gula pasir kepada warga Prasejahtera yang bermukim di Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Sementara, turut hadir dalam giat bakti sosial yakni, Ketua Umum SATU HATI Sartjipto King beserta jajarannya, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang S.I.K, Tokoh Pemuda Tionghoa Bobby Christian Halim ST, SH, MH, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Ketua Umum SATU HATI Sartjipto King dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto dan para donatur lainnya yang telah peduli kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya daerah Kota Medan dengan memberi bantuan paket sembako.

“Kegiatan baksos hari ini sangat membantu bagi warga Prasejahtera,” dimana saat ini harga sembako sedang melonjak.

Semoga dengan bantuan sembako dari Wakapolri dapat bermanfaat dan meringankan beban biaya hidup masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang S.I.K dalam sambutannya mengatakan, Pada acara yang bertajuk ‘BAKSOS POLRI PRESISI UNTUK NEGERI’ Wakapolri mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan menjelang Pemilu 2024 dengan wujudkan Tahun politik bahagia.

“Kontestasi politik yang tahapan-tahapannya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat,” ucap Kompol Hendrik Aritonang yang lebih kurang dua Minggu baru menjabat Kapolsek Medan Area.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang menjelaskan, kegiatan baksos yang dilakukan Polri sangat tepat sasaran. Karena, panasnya kondisi politik menuju Pemilu 2024 dibutuhkan Cooling System.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk bekerjasama melakukan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Medan Area dan Polda Sumut,” Ucapnya.

Menurut, pantau awak media, tampak raut wajah senang dan gembira bagi warga penerima bantuan sembako yang kebanyakan berusia Lanjut Usia (Lansia) yang sebelumnya telah mendapatkan kupon Baksos.

(Wahidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *