Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Koordinator COJ Indonesia Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023

Badainews.com Deli Serdang – Community Of Journalist Indonesia yang bermarkas di Deli Serdang dan dipimpin oleh Ketua Umumnya Heri Siswoyo mengucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023 yang jatuh pada hari kamis ini.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Koordinatornya Roy Nasution secara langsung kepada awak media yang hari ini turut menyaksikan upacara bendera yang dilaksanakan di Alun – Alun Pemkab Deli Serdang.

Roy Nasution mengatakan agar Kita dapat bersyukur atas Kemerdekaan ini, karena Kemerdekaan ini bukan diraih dengan mudah namun dengan cucuran keringat dan air mata. Bahkan para pahlawan juga rela mengorbankan nyawanya demi Kemerdekaan Indonesia.

Untuk itulah, saatnya sekarang Kita mengisi Kemerdekaan dengan hal – hal yang positif dan menjauhi perilaku yang menyimpang dari norma – norma yang dilarang oleh Negara dan agama seperti Narkoba dan Miras.

Marilah kita mensyukuri nikmat Kemerdekaan yang telah diberikan oleh para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai anak bangsa, maka saatnya Kita untuk berbuat yang lebih baik kedepannya. Demikian kata Roy Nasution yang juga Wakil Ketua FSPTN/KSPSI AGN Kota Medan tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *