Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Danseskoal ke Aula Kantor Desa Napan Turut Dihadiri Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Danpos Napan

Badainews.com Napan NTT – Kunjungan Kerja Danseskoal, Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla. dalam rangka Bahas mengenai Penelitian pengolahan Komcad dan Komduk di Kantor Desa Napan (25/11/23)

Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP beserta Tim melaksankan Kunjungan di Desa Napan Dalam rangka penelitian pengolahan Komcad dan Komduk Matra Laut Guna Mendukung Komponen Utama dalam mewujudkan Pertahanan Negara Indonesia di Laut. Ikut hadir dalam acara tersebut, Dansatgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. dalam kegiatan tersebut.

Kedatangan Danseskoal dan Tim disambut oleh Kepala Desa Napan Bapak Wendilenus Kefi beserta Masyarakat lainnya. Prosesi adat berupa Pengalungan Selendang adat yang merupakan salah satu wujud telah diterimanya Tamu di Desa tersebut. Setelah acara pengalungan Selendang Adat, acara berlanjut ke acara Sambutan dari kepala Desa Napan, dan Sambutan oleh Danseskoal.

di penghujung acara, Danseskoal dengan Tim meninggalkan Kantor Desa Napan menuju ke PLBN. Danpos Napan, Lettu Kav Samsudin mengatakan ” Puji Syukur acara berjalan dengan lancar tidak ada hambatan, semoga Desa Napan menjadi kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh Danseskoal beserta jajarannya”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *