Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Kapolres TTU ke Mako Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Disambut Oleh Seluruh Prajurit Mako Satgas

Badainews.com Eban NTT – Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., melaksanakan Kunjungan ke Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat Disambut oleh Dansatgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata dan Seluruh Prajurit yang ada di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjalin hubungan baik dan antara TNI dan Polri (2/12/23)

Kunjungan Kapolres TTU ke Mako Satgas Pamtas Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata merupakan suatu kegiatan yang luar biasa dilakukan oleh Kapolres beserta Jajarannya. Hal ini merupakan momen yang penuh makna dalam upaya memperkuat sinergi antara Kepolisian Sektor dan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Disambut oleh Seluruh Anggota Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kapolres bersalaman dengan seluruh Prajurit yang berada Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, setelah penyambutan, Kapolres bergerak menuju Lokasi Ramah Tamah di Garasi Mako Yonkav 6/Naga Karimata. Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan Bahwa Sinergi antara TNI dan Polri harus tetap dijaga agar mampu tercipta lingkungan yang baik dalam menjaga Kedaulatan.

Kunjungan kali ini berlangsung dengan Meriah dengan bermacam-macam acara. Adapun acara yang dilaksanakan meliputi Dansatgas bersama Kapolres bernyanyi bersama dan penyerahan Cinderamata. Disamping memberikan Cindramata, Kapolres memberikan Bantuan berupa Satu Cat Ember Besar yang diserahkan kepada Dansatgas Pamtas Rai-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata dalam kepedulian Kapolres agar membantu memperindah tampilan dari Mako Satgas.

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata mengatakan “Kunjungan Kapolres TTU ini pastinya mempunyai tujuan agar silaturahmi semakin terjalin kuat. Sinergi yang baik antara Kepolisian dan Militer merupakan pondasi yang kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *