Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Tim Pengawas Operasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Mako Satgas dan Jajaran Pos Satgas Dalam Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Prajurit yang Ada di Perbatasan

Badainews.com Eban NTT – Letnan Kolonel Arm Yuwono, S. Sos., M. Han., M. M., M. I. P.,Katuud Sopsad didampingi oleh Kapten Inf Bagus Dwi Hartanto Kaur Evwasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad mengunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Jajaran Pos dalam melaksanakan Pengawasan terhadap Operasi Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat (1/12/23)

Disambut oleh seluruh Perwira yang ada di Mako Satgas, Katuud Sopsad terima pengalungan Kain Tenun Selendang Khas NTT dari Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Kunjungan yang dilaksanakan oleh Katuud Sopsad kali ini antaralain untuk memastikan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas dan operasi di Sektor Barat.

Setelah acara Ramah tamah, melanjutkan ke acara selanjutnya menerima paparan dari Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kapten Kav Satria Dharmanugraha, S.S.T.Han., S.I.P., mengenai Kondisi Daerah operasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Katuud Sopsad mengatakan ” Saya terpukau dengan Laporan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Dengan waktu kurang dari 3 bulan sudah mendapat 2 Pucuk Senjata rakitan, ini merupakan hasil dari Komsos yang baik yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan Masyarakat, karena Masyarakat dapat dengan Sukarela menyerahkan senjata yang mereka miliki”

Setelah Paparan, Katuud Sopsad berikan pengarahan di Garasi Mako Yonkav 6/Naga Karimata. Katuud Sopsan berikan Semangat dan Motivasi kepada Anggota Satgas Yonkav 6/Naga Karimata agar mampu melaksanakan Tugas dengan baik Kedepannya.

Tidak hanya memberikan Semangat dan Motivasi di Mako Satgas, Katuud Sopsad kunjungi Jajaran Pos agar melihat Kondisi yang ada di Jajaran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Apresiasi yang tinggi diucapkan karena seluruh personel dalam melaksanakan tugasnya Semangat dan Mampu merhaih Hati Rakyat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *