Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Laksanakan Audensi Dengan Kepala PLBN Wini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Kantor PLBN Wini

Badainews.com Humsu Wini NTT – Laksanakan Audiensi dengan Kepala PLBN Wini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. kunjungi Kantor PLBN Wini di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab.TTU, Prov.NTT. (31/1/24)

Dalam usahanya meningkatkan Keamanan yang ada di Perbatasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata,Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Laksanakan Audiensi ke Kantor PLBN (Pos Lintas Batas Negara) yang ada di Desa Humsu Wini. Kunjungan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata beserta Jajarannya Disambut baik oleh Kepala PLBN Wini Bpk Don Gaspar Ukat. Dalam kegiatan Audiensi ini juga memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan PLBN Wini. Selain itu, Audiensi juga dapat digunakan untuk membangun hubungan antara kedua belah pihak.

“Dengan Sinergitas yang baik dengan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata diharapkan keamanan di wilayah perbatasan dapat terjaga dengan baik. Melalui kerjasama ini dapat dilakukan upaya-upaya untuk mengatasi berbagai potensi ancaman keamanan di wilayah perbatasan, sehingga Daerah perbatasan bebas dari kegiatan ilegal.” Pungkas Kepala PLBN Wini.

Sebelum Rombongan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata meninggalkan Kantor PLBN Wini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan buah tangan berupa Plakat kepada Kepala PLBN Wini sebagai kenang-kenangan dari Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *