Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Mahyudin Maju Calon Bupati Batanghari Mendapat Dukungan dari Tokoh Pejuang Rakyat Biasa

Badainews.com Batanghari – Di ruang sekber seketariat bersama. Alamat MTQ . RT .35/07. Kelurahan muara Bulian Kecamatan muara Bulian kabupaten Batang Hari. Jambi. yang hadir para pejuang rakyat Andi Mak Mak hemayani,dan Ciksop,Darson,Damsi.juga Andry. Billy , Amirudin 14/08/2023

Mayudin Orang pergerakan mengatakan pada saat pertemuan itu. saya hidup ditengah rakyat tidak saja bentuk kesetiaan saya berjuang yg, namun setiap orang yang punya cita-cita perubahan harus terjun ketengah rakyat: menjadi “telinga rakyat”, dengan begitu mendengar langsung persoalan rakyat, baik kehidupannya dan saya selalu memberikan jalan keluarnya.

Lanjut Mahyudin Ketika saya berada di tengah kaum tani dan masyarakat adat, saya menyaksikan sendiri praktek perampasan tanah, ketiadaan modal, kelangkaan pupuk, ketiadaan teknologi pertanian, matinya pasar produksi petani,juga kurang nya parah ahlih cukup bayang kekuranggan

Sambil minum Mahyudin melanjutkan lagi katanya .Begitu juga saat saya bekerja sebagai buruh, saya dapat mengerti persoalan kaum buruh, misalnya masalah pemecatan (PHK), buruh kontrak (outsourcing), upah rendah, dan segala penindasan yang menimpah kaum buruh.

Selama bertahun-tahun saya hidup dan berjuang bersama rakyat di Batang Hari, berkali-kali bergonta ganti Bupati tapi kesenjangan sosial terus terjadi semakin lebar, satu persen orang masih terus menguasi lebih dari lima puluh persen sumber daya alam kita, dan kita 99 % rakyat biasa hidup dengan merebutkan sisa dari mereka kaum satu persen.

Kesejahteraan masih belum hadir di bumi Kabupaten Batang Hari ini, bekali-kali Bupati terpilih tapi tidak pernah menjadi alat perjuangan untuk rakyat, Kabupaten tertua di Provvinsi Jambi ini semakin jauh dari kemajuan apalagi kesejahteraan. Dan sampai saat ini keadaan Kabupaten Batang Hari ini tidak dalam keadaan baik-baik saja. Karena itulah saya Mahyudin betekad maju sebagai bakal Calon Bupati Batang Hari 2024 – 2029, ini adalah bentuk pengabdian saya untuk Masyarakat Kabupaten Batang Hari.

Mahyudin sambil tersenyum melanjutkan cerita nya.Stuasi inilah yang mebulatkan tekad yang di dukung beberapa oraginasi dan beberapa LSM, beberapa kelompok-kelompok tani, beberapa kaum pergerakan dan individu-individu yang mewakili beberapa golongan rakyat biasa semua berdiri dan satu tujuan menyimpulkan supaya maju. Mahyudin dari kalangan rakyat biasa sebagai bacalon Bupati Batang Hari 2024 – 2029.

Hermayani Mak Mak dari Masyarakat kecamatan bajubang yang di dampingi makmak dari masyarakat Desa aurgading kecamatan Batin XXIV. Mendukung Kami rakyat bisa akan berjuang dengan cara keringat Mak mak seluruh kekuatan untuk pak Mahyudin sabagai Bupati batang Hari 2024.

Andi Saputra (dari Oganisasi Tani) kami belajar dari ilmu pengetahuan serta kehidupan rakyat bahwa kalau kita ingin kepala daerah yang benar-benar konsiten, yang benar-benar memahami kehidupan rakyat yang terus ditindas dan semakin jauh dari kesejahteraan, maka sudah saatnya kaum pergerakan memimpin Kabupaten Batang Hari ini. Mari Bersama kita dukung pak Mahyudin yang sudah bertahun-tahun cukup teruji konsisten berjuang Bersama rakyat untuk Batang Hari lebih baik, adil Makmur dan bahagaia.

Amirudin satu tokoh Lembaga Masyarakat); Perjuangan mencalonkan pak Mahyudin sebagai Bupati Batang Hari 2024 sudah kami mulai sejak tahun 2022 lalu dan alhamdulillah sampai saat ini dukungan dari masyarakat Kabupaten Batang Hari terus mengalir, sampai saat ini sudah mencapai 11.000 dukungan KTP. Memenangkan Mahyudin sabagai Bupati Batang Hari 2024 -2029 sebagai harapan luhur untuk cita-cita kesejahteraan dan kebahagian Masyarakat batang hari harus dengan semangat Kebersamaan, Bersatu dan Bergotong Royong dari kita semua masyarakat kabupaten batang hari yang masih peduli dan punya keinginnan batang hari ini lebih baik.

Darson (salah satu kaum muda Desa Jebak): saya kenal sangat baik dengan Bang Mahyudin sejak saya kecil sampai saat ini saya berusia 37 tahun. Selama saya kenal bang Mahyudin beliau cukup gigih dalam memperjuangkan hak-hak rakyat yang terzholimi, semangat perjuangan beliau yang mungkin tidak mudah kita dapati pada sebagian orang saat ini. Saya menyakini kalau kita ingin ada perubahan untuk batang hari lebih baik maka mari;ah Bersama bergandengan tangan untuk mendukung dan memenangkan bang Mahydin sebagai Bupati Batang Hari 2024 – 2029.

Billy (salah satu buruh tani di Muaro Sebo Ulu), saya kenal bang Mahyudin sejak saya bertemu baliau saat beliau turun mendampingi perjuangan petani di desa batu sawar, dan kemudian beberapa kelompok tani lainnya di beberapa desa di kecamatan muaro sebo ulu dan kecamatan mersam. Konsistensi dan komitmen bang Mahyudin selama berjuang Bersama rakyat inilah yang sangat meyakini kami untuk mendukung dan memenangkan bang Mahyudin sebagai Bupati Batang Hari 2024 – 2029.tutup Billy. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *