Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Masyarakat Sangat Senang Satgas Yonif 122/TS Pos Waris Berikan Sarana Olahraga di Kampung Banda Papua

Badainews.com Keerom – Tumbuhan Semangat Olahraga masyarakat perbatasan,Satuan Tugas Pengaman perbatasan statis RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah kolaops rem 172/PWY, Pos Waris Berikan Sarana Olahraga dikampung binaan tepatnya kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Kerom, Papua, (07/09/2023).

Kesempatan tersebut Danpos Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar mengatakan dalam keterangan nya, bahwa kegiatan pembagian perlengkapan olahraga merupakan bukti perhatian dan kepedulian satagas Yonif 122/TS kepada masyarakat khususnya pemuda Kp.Banda.

Kegiatan pembagian perlengkapan Olahraga ini kepada anak anak muda perbatasan ini dilakukan karena besar nya antusias dari para pemuda Kp.Banda dan dari kampung lain untuk bermain bola voli dan bola kaki dalam mengisi waktu luang mereka.

“Semangat Anak Anak untuk bermain bola voli dan bola kaki disini sangat tinggi sehingga timbul niat kami untuk ingin membantu mereka supaya semangat dan mengisi kegiatan ini dengan positif, Ujar Danpos Waris”

Linus May (34) Selaku Ketua Pemuda mengatakan “ Dorang punya bakat, punya keinginan tinggi sekali untuk main bola voli dan bola kaki tetapi disini kami kurang fasilitas yg cukup untuk itu semua, apalagi berkat bantuan bapak bapak Pos dan masyarakat dalam pembuatan lapangan bola kaki saya selaku ketua Pemuda mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan nya kepada kami selama ini”.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, personil satgas memberikan berupa Bola Voli, Bola Kaki, Net Voli, Jaring Gawang Bola Kaki, dan masyarakat sangat senang dengan apa yang sudah diberikan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *