Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Melalui Pengobatan Gratis, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Komsos Dalam Cegah Penggunaan Narkoba Kepada Masyarakat

Badainews.com Humsu Wini NTT – Sambil menyelam minum Air, Serda Variz, Bakes Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sosialisasikan mengenai Bahaya dari Narkoba sambil mengadakan pemeriksaan kesehatan di Desa Kb Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov.NTT (11/12/23)

Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba sangatlah penting untuk dilakukan, terutama di kalangan masyarakat. Penyalahgunaan narkoba tidak hanya merugikan bagi individu yang mengonsumsinya, tetapi juga merugikan bagi masyarakat. Melalui sosialisasi yang tepat, diharapkan masyarakat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan terhindar dari godaan untuk mengonsumsinya.

Serda Variz mengatakan ” Sambil menjalankan pemeriksaan kepada Masyarakat, Besar keinginan kami agar Masyarakat juga mengetahui tentang Dampak Buruk dari Narkoba. Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bebas dari bahaya narkoba.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *