Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Memeriahkan HUT RI Ke – 78 di Kab. Mappi, Satgas Yonif 125/SMB Dukung Pemda Dalam Mempersiapkan Berbagai Rangkaian Kegiatan HUT

Badainews.com Mappi – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Satgas Yonif 125/SI’MBISA Mendukung Pemda Kab. Mappi dalam mempersiapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kepi Distrik Obaa Kab. Mappi.

Hal Tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Ronald Manurung dalam keterangan tertulisnya di Kab. Mappi, Senin (07/08/2023)

Dansatgas mengatakan kegiatan yang akan dipersiapkan tersebut yakni melatih Tim Paduan Suara, Tim Paskibraka sebagai pengawal dan pembawa ‘Bendera Merah Putih’ dalam upacara peringatan HUT RI, melatih gerak jalan indah untuk sekolah tingkat SMP dan SMA/Sederajat serta kegiatan lainnya.

“Ini adalah wujud Sinergi untuk negeri dari Satgas Yonif 125/SMB yang akan mendukung pemerintah khususnya Pemerintah daerah Kab. Mappi untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ucap Dansatgas.

Selain mempersiapkan kegiatan HUT, Satgas Yonif 125/SMB juga memberikan pengamanan di berbagai kegiatan yang di gelar, sehingga masyarakat bisa menyambut HUT RI Ke-78 dengan meriah, aman dan lancar. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *