Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Menggilas Rute Yang Ekstrim, Demi menjaga Kedaulatan NKRI

Badainews.com Manamas, NTT – Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat memiliki kewajiban dalam meningkatkan Keamanan Patok batas negara antara Indonesia dan Timor Leste, Wadanpos Manamas, Serda Gandhy Ageng Suseno memimpin pasukannya dalam rangka melaksanakan Patroli Patok Perbatasan sektor Manamas. (26/10/23)

Di cuaca bulan Oktober yang cukup terik, Serda Gandhy beserta prajuritnya tidak luput dari perintah Komando atas dalam menjaga perbatasan Negara, Serda Ghandy dan pasukannya secara rutin melakukan penjagaan terhadap titik-titik patok yang ada di perbatasan RI-RDTL. Mereka melakukan patroli di daerah pegunungan, hutan, dan area terpencil yang rawan menjadi jalur penyelundupan, perdagangan ilegal, dan aktivitas kriminal lainnya. Wadanpos beserta Prajurit lainnya dengan penuh semangat dan saling bahu membahu dalam melewati rintangan yang dilewati.

” Patroli Patok Perbatasan Negara di lakukan dengan Teliti, agar kita mengetahui apakah Patok bergeser ataupun tidak, kemudian pelaksanaan Patroli Patok merupakan upaya Cegah dini dari kegiatan illegal, kita dapat mengetahui Jalan Tikus yang digunakan untuk melaksanakan perlintasan dari kegiatan Ilegal ” Ujar Wadanpos Manamas. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *