Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Menjawab Meningkatnya Tantangan Ketahanan Pangan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Tanam Padi Bersama Masyarakat

Badainews.com Netennanu NTT – Bantu Masyarakat sekitar, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan tanam padi bersama Masyarakat yang ada di Desa Netennanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab.Kupang, Prov. NTT. (22/1/24)

Di tengah tantangan ketahanan pangan yang terus meningkat, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran yang signifikan dalam membantu masyarakat untuk mencapai kemandirian pangan. Salah satu langkah yang dilakukan Pos Oepoli Tengah adalah dengan langsung turun tangan dalam kegiatan menanam padi bersama masyarakat.

Kegiatan Menanam padi bukan hanya sekadar upaya untuk memenuhi kebutuhan pangan, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat keterlibatan Pos Oepoli Tengah dengan masyarakat, khususnya di daerah perbatasan. Melalui kegiatan menanam padi bersama dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.

Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto Dan SSK I Pos Oepoli Tengah mengatakan ” Pos Oepoli Tengah membantu Masyarakat untuk mencapai kemandirian pangan, kegiatan ini juga memperkuat keterlibatan TNI dengan masyarakat di daerah perbatasan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan menciptakan hubungan yang berkelanjutan antara TNI dan masyarakat. Dengan ini kami menunjukkan komitmen untuk ikut berperan dalam membangun ketahanan pangan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah perbatasan.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *