Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Menumbuhkan Semangat Jiwa Nasionalisme, Satgas Yonif 122/TS memberikan Pelatihan Upacara Bendera dan Baris Berbaris di SD Inpres Papua

Badainews.com Kabupaten Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS memberikan Kepelatihan Tata cara Upacara dan Baris berbaris di Sekolah Dasar Impres kp.Skow Sae, Distrik Muara Tami,Kota Jayapura. Sabtu (27/01/2024).

Satgas Yonif 122/TS hadir di SD Impres sehingga dapat membantu para guru di daerah perbatasan dalam Melatih dan Memberikan Wawasan Kepada para anak-anak di Perbatasan.

Menurutnya, anak-anak pelajar di daerah perbatasan perlu mendapatkan perhatian, dengan segala keterbatasan masih tetap bersemangat untuk mengenyam pendidikan di bangku sekolah.
Ucap “Dansatgas Yonif 122/Ts Mayor inf Diky Apriyadi.S.Hub,Ist.”

Demi membantu sekolah dasar Impres Personel Pos Muara Tami menjadi guru bantu di sekolah tersebut untuk memberikan pelajaran Baris berbaris dan Tata Cara upacara bendera, Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti pembelajaran di luar kelas. Hubungan antara personil Satgas dan anak-anak SD Impres sangat erat,ceria dan penuh gembira hal itu sangat berpengaruh terhadap pembelajaran yang diberikan.”

Selain itu, Personil Satgas Yonif 122/TS yang membantu menjadi tenaga pendidikan tidak hanya menyampaikan pembelajaran, akan tetapi juga memberikan motivasi agar tumbuh jiwa semangat dan mental anak-anak perbatasan dalam meraih cita-cita.

Sementara itu, Kepala SD Impres Bapak Kodim. S.pd mengaku sangat terbantu atas kepedulian Satgas Pamtas Yonif 122/TS menjadi tenaga pendidik. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *